Bagaimana Cara Menanam Sawit Di Lahan Yang Murni Pasir Pantai..? Anda Harus Tahu..

Bagaimana Cara Menanam Sawit Di Lahan Yang Murni Pasir Pantai

Kabar dari lokasi riset lahan pantai Pandansimo, Yogyakarta. Lahan riset ini hanya berjarak 100 meter dari bibir pantai Pandansimo dan penanaman semua tanaman komoditas murni dilahan pasir pantai tanpa tambahan pupuk kandang dan tanah.

Dengan teknologi pengolahan pupuk organik yang sudah maju menjadikan produk NASA mampu menjadikan tanaman sawit bisa berbuah dilahan pasir.
Bukti nyata ini menjadikan banyak perusahaan perusahaan besar berlomba lomba meminang kami untuk membantu mengolah perkebunan merekan sehingga bisa meningkatkan hasil panen.

Untuk bulan ini saja(Januari 2016) sudah siap 75.000 hektar lahan sawit yang akan menggunakan produk pupuk organik NASA.

Selaras dengan makin meningkatnya kesadaran untuk kembali ke alam, menjadikan banyaknya perusahaan sawit yang berlomba lomba mencari produk organik yang berkualitas tinggi dan kamilah peerusahaan pupuk organik sawit yang telah siap membantu anda.

Kontak kami di 08170429050/081326608813 untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang produk organik untuk sawit dari PT. Natural Nusantara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Menanam Sawit Di Lahan Yang Murni Pasir Pantai..? Anda Harus Tahu.."

Posting Komentar