Pupuk Organik Granule Modern Supernasa G+ Hanya 50Kg Per Hektar

Pupuk Organik Granule Modern Supernasa G+ Hanya 50Kg Per Hektar

SUPERNASA Organik Granule Modern NASA merupakan hasil terobosan teknologi pupuk organik bentuk granule dari PT. Natural Nusantara, Yogyakarta. 
Dengan pengolahan yang tepat menjadikan pupuk organik granule ini mempunyai kualitas tinggi dan kandungan yang sangat lengkap yang sangat dibutuhkan tanaman. 
SUPERNASA Organik Granule Modern NASA sangat praktis dan mudah diaplikasikan serta sangat hemat yaitu hanya dengan dosis cukup 50 kg/ha.
Supernasa Granule G+ sangat ekonomis dan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil panen, mengurangi pupuk NPK + 50 %, serta menekan biaya transport & tenaga kerja karena dosis sedikit. SUPERNASA Organik Granule Modern NASA dibuat dari murni bahan-bahan organik. 

SUPERNASA Organik Granule Modern NASA berfungsi : 
  1. Memperbaiki lahan - lahan yang rusak : Meningkatkan kesuburan fisik dengan memperbaiki tanah yang keras berangsur - angsur menjadi gembur. 
  2. Meningkatkan kesuburan khemis : memberikan semua jenis unsur makro, unsur mikro, enzim dan ZPT yang dibutuhkan bagi tanaman. 
  3. Meningkatkan kesuburan biologis : membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman. 
  4. Mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK ( Urea, TSP dan KCl ) sebesar + 50%. Meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman. 
  5. Melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam tanah, sehingga dapat dimanfaatkan tanaman kembali. Memacu pertumbuhan tanaman, merangsang pembungaan dan pembuahan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah. 
  6. Meningkatkan daya tahan tanaman karena kecukupan nutrisi yang dibutuhkan 
Kelebihan Pupuk Organik Granule Modern Supernasa G+ : 
  1. Bentuknya mantap dan tidak mudah hancur 
  2. Tahan lama dan mempermudah proses penyimpanan 
  3. Dengan bentuk granule, aplikasi pupuk dapat dilakukan lebih mudah (bersamaan atau terpisah dengan pupuk makro / NPK) 
  4. Formula khusus sehingga tanaman dapat tumbuh dan berproduksi dengan hasil yang optimal 
Cara Pakai SUPERNASA Organik Granule Modern NASA : 
  1. SUPERNASA Granule Pupuk Organik Modern disebarkan merata ke lahan bersama pupuk makro sebagai pupuk dasar sebelum tanam dan 30 hari setelah tanam untuk tanaman pangan. 
  2. SUPERNASA Granule Pupuk Organik Modern disebarkan dalam barisan tanaman atau sekitar lubang tanam di awal tanam untuk tanaman sayuran daun/buah. 
  3. SUPERNASA Granule Pupuk Organik Modern disebarkan ( dibenamkan ke dalam tanah + 10 cm lebih efektif ) melingkar selebar lingkaran tajuk tanaman untuk tanaman buah-buahan, perkebunan dan kehutanan 
Kegunaan : 
Pupuk Organik Granule Modern SUPER-G sangat efektif digunakan untuk Tanaman Pangan, Horti, Perkebunan dan Kehutanan 

Bentuk :
Granul Ukuran = 2 - 5 mm/butir Kadar Air (%) = 14.56 % Kemasan = @10kg/zak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Organik Granule Modern Supernasa G+ Hanya 50Kg Per Hektar"

Posting Komentar