Pupuk Sawit Yang Bagus Untuk Buah

Pupuk Sawit Yang Bagus Untuk Buah yang kami rekomendasikan dan sudah banyak dipakai oleh para pekebun sawit di Indonesia adalah pupuk organik Power Nutrition.

Pupuk Sawit Power Nutrition ini dibuat dari bahan bahan pilihan dan berkualitas tinggi dengan pengolahan pupuk dengan proses teknologi gradasi dan degradasi unsur melalui proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga menjadikan Power Nutrition ini satu satunya pupuk sawit khusus buah yang paling bagus dengan dosis yang sangat sangat hemat.

Untuk tanaman yang menghasilkan dengan lahan yang normal hanya dibutuhkan pupuk minimal 6kg per hektar. Sekali lagi saya katakan cuma 6kg per hektar. Sangat hemat bukan...?

Bandingkan jika anda menggunakan pupuk organik granule biasa yang membutuhkan rata rata 800-1000kg per hektar.
Hitunglah harga pupuk granule biasa+ongkos angkut+biaya pemupukan,dll maka kalau kita hitung akan sangat hemat dengan menggunakan pupuk Power Nutrition.


pupuk sawit yang bagus untuk buah

Kami juga ada "pupuk granule premium" yang hanya membutuhkan perhektarnya cuma 50kg. Sangat sangat irit dari segi biaya angkut dan pemupukannya.

JIka anda menginginkan hasil yang maksimal, anda juga bisa menggunakan dosis yang kami sarankan, yaitu dosis 5:1 yaitu 5 Supernasa Granule @10kg dan 1 Power Nutrition 3kg atau dosis 3:1 yaitu 3 Supernasa Granule @10kg dan 1 Power Nutrition 3kg.

Dosis diatas bisa meningkatkan hasil kebun sawit anda rata rata 30% sampai 100% bahkan bisa lebih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Sawit Yang Bagus Untuk Buah"

Posting Komentar